Waspadai Kupon Tango Berhadiah Avanza

Untuk gambar yg lebih jls, klik kanan pd gmbar lalu klik View Image

Bagi seluruh masyarakat, saat ini harus meningkatkan kewaspadaannya dan berhati-hati jika menemukan kupon berhadiah di dalam kemasan produk makanan Tango. Sebab, saat ini penipuan berkedok undian berhadiah satu unit Toyota Avanza yang dibekuk jajaran Polsek Serpong, Tangerang, beberapa waktu lalu, kini jaringannya sudah mengalihkan operasinya ke daerah.

Robert, seorang supir taksi di Bandara Polonia Medan mengatakan dirinya pernah menemukan kupon tersebut. Dalam kupon itu dinyatakan, kalau dirinya mendapatkan satu unit mobil Toyota Avanza.Surat tersebut resmi dikeluarkan oleh PT Ultra Prima Abadi (UPA). Selain itu, juga ditanda tangani oleh pejabat dari Departemen Keuangan RI, disahkan oleh notaris dan aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya.

Selain Robert, ternyata saat ini sudah banyak warga yang menjadi korban dan mendapatkan kupon berhadiah Avanza dari kemasan Tango. Pihak manajemen PT Ultra Prima Abadi  (PT UPA), sebagai perusahaan yang mengeluarkan produk Tango, secara tegas mengatakan bahwa kupon berhadiah itu palsu.

Seorang pegawai mengatakan, pihaknya sudah banyak menerima pengaduan dari masyarakat yang menjadi korban penipuan. “Sekarang disinyalir sudah beroperasi di daerah,” kata pegawai yang enggan dimintai namanya. Dia bahkan bercerita, pelaku bisa menghipnotis korban saat berhubungan lewat telepon. Tanpa sadar, korban mentransfer sejumlah uang ke sindikat itu. Dia menduga, pelaku sengaja memasukkan kupon palsu itu ke kemasan Tango asli.

Tanpa mau berkomentar banyak, pegawai itu langsung menyodorkan selembar kertas yang berisi pernyataan resmi dari kuasa hukum perusahaan, yang ditandatangani Denny Kailimang, SH, MH dan Desmayani S,SH,MH, dari kantor Advokat Kailimang & Ponto. Dijelaskan, PT UPA hanya menyelenggarakan promo berhadiah langsung bertema ‘Tango Bagi Bonus Miliaran’ dengan hadiah berupa 6 unit Toyota Avanza, ratusan Yamaha Mio, ratusan DVD Player, ratusan handphone dan miliaran uang tunai, yang dimulai sejak 1 Juli 2008 sampai dengan 28 Februari 2009.
Promo ini, begitu tertulis dalam keterangan resmi kuasa hukum perusahaan itu, telah mendapatkan izin dari Departemen Sosial RI dengan nomor 405/DEPSOS/PPSDS/SAP/VI/2008.

Ditegaskan juga, untuk pemenang hadiah promo ini, sama sekali tidak dikenakan atau dipungut biaya apa pun, baik sebelum maupun sesudah penerimaan hadiah. Pajak undian dan ongkos kirim ditanggung sepenuhnya oleh PT UPA. “Segala bentuk permintaan uang adalah penipuan,” demikian tulis kuasa hukum PT UPA.

Lebih lanjut dinyatakan, “Pada saat ini PT UPA tidak menyelenggarakan program hadiah langsung dengan menggunakan kupon atau bentuk lainnya. Karenanya, segala akibat yang ditimbulkan oleh beredarnya kupon hadiah langsung palsu yang mengatasnamakan PT UPA serta segala bentuk permintaan uang untuk mendapatkan hadiah promo Tango Bagi Bonus Miliaran adalah penipuan dan bukan menjadi tanggung jawab PT UPA.”

Dalam poin terakhir surat itu, PT UPA mengimbau semua anggota masyarakat untuk tidak melakukan pembayaran dalam bentuk apa pun kepada pihak-pihak mana pun untuk penerimaan hadiah. “Bagi anggota masyarakat yang telah menjadi korban segera melaporkan atau mengadukannya ke kepolisian setempat,” demikian tertera dalam keterangan resmi PT UPA itu.

Sumutpos
,

  1. #1 by icha ariani (@icha_ariani) on Desember 2013 - 1:38 pm

    saya juga dapet di pinggir jalan dan saya juga mendatangi kantor yang tertera di kupon ya itu ternayata kantor ya ga pasti
    untung belom sempet tertipu

  2. #2 by boy stadz ripay on Oktober 2013 - 7:41 am

    :OÕøo̲̣̥o̲̣̣̥ό̲̣̣̣̥ø̲̣̣̥ợ̥ợ̣̣̝̇̇̇ợ̣̣̇̇̇ọ̥ø…!:O ternyata penipuan,semalam jg saya dapat kupon berhadiah langsung dr kemasan tango,lengkap dgn surat2 penanggung jawab…gile bener ternyata itu penipuan tohhhh….˘•˘8-| нaϑȇȇȇнн X_X˘°

  3. #3 by dika kerox on September 2013 - 3:05 am

    pulang maen malm, nyampe teras rumah ada kertas di bungkus plastik. Pas gw buka undian tari tango, tapi gw gak langsung percaya. Search aja dulu ke mbah google. Eh ternyata bener, penipuan. Gile lu ndroo. . . .

  4. #4 by opik on September 2013 - 11:25 am

    untung saja tidak tertipu , ane juga dapat

  5. #5 by sule on Agustus 2013 - 10:29 pm

    hari ini saya jg dapat,,,tadinya seneng banget,,ngecek ke google aja,ternyata ane hampir kena tipu,,waspadalah

  6. #6 by HWjGBYgB1 on Juli 2013 - 3:16 am

    374399 587646Great post, I think website owners should acquire a lot from this web site its very user pleasant. 101292

  7. #7 by nani dwie wahyuni on Juni 2013 - 9:35 pm

    papa qu dapat kuponnya di teras pas dy lg benerin kandang burungnya,,meyakinkan bgt sih coz ada tnda tngan pejabat tingginya sampai bawa” nama KAPOLDA METRO JAYA lg,,tapi sy berusaha nunggu kk saya yg blm plng dr kantor sambil buka” goegle ternyata penipuan..alhamdulillah allah msh diksh petunjuk…amin

  8. #8 by PURI ADRIANI on Juni 2013 - 6:56 pm

    saya juga barusaaaaan aja dapet -_- (tasikmalaya)

  9. #9 by arfin on Juni 2013 - 10:38 am

    gile gw hampir aja mau ketipu

  10. #10 by pek on Mei 2013 - 12:21 pm

    wah,,baru dapat kuponnya d depan rumah,,hampir aja transfer 3.950.00 jt,, waktu abg saya ke bank,,saya langsung search d google..untuuungg aja blm ke transfer,,ternyata tipuan 1 unit mobil nissan march..edaaaannn,,ada surat pengesahannya lg..om google benar’ bermanfaat :D

  11. #11 by erwin on April 2013 - 8:06 am

    ini hal yg di sengaja dari pihak perusahaan atau ada orang iseng dngan undian palsu ini ,,, kalo gag mampu untuk memberi hadiah langsung gag usah pake acara ada logo hadiah langsung sgala di dalam kemasan ,,,,!!!

  12. #12 by zulkifli Q-FLY on Maret 2013 - 8:52 pm

    Hari ini saya mendapoatkan kupon undian tango hadiah langsung satu unit avanza, kupon nya seperti asli dan ada surat dari pejabat tinggi nya juga, Ϟƍαќ tanggung2 pejabat tinggi kapolda RI yg dibawa, gila nekat banget tuh orang tar klo ditembak sama pak kapolda baru tau rasa lo…..

  13. #13 by eva on Januari 2013 - 1:14 pm

    Saya juga mendapatkan undian seperti di atas…
    Apa benar saat ini tango sedang mengadakan promo bagi bonus milyaran…
    Di tunggu jawaban’y..
    Terima kasih…

  14. #14 by Nanang Rustandi on November 2012 - 2:07 pm

    boro atoh uy,.,.,. hhahahahaa koplok siach untung tt k tipu uy,.,.,.,
    nembe pisan mendakanna og,,.,.,.,.,.,., 251112

  15. #15 by teguh prasetyo_13 on Oktober 2012 - 5:56 pm

    sy barusn jg dpt kupon undian yg kata ny dr tango yg trletak d dpn rmh,tampak myakinkan,di bungkus di dlm plastik yg di laminating,di dlm nya ada kupon n surat,yg d dlm ny ada tnda tgn pejabat tinggi.
    tadi nya org tua sy percaya tapi sy msh agak sangsi,akhirnya sy langsung buka google n search tntg undian tango n trnyata benar,semua hnya tipuan,trima kasih infonya,skrg sy akan melaporkan hal ini

    nembe banget,,,03102012

  16. #16 by ari ra on September 2012 - 11:31 am

    ane juga untungnya cari cari info dulu di googlee. aku juga dapet kupon itu tadi pagi jam 10an, untung aja ada info yg ngasih tau klo ini penipuan thx infonya gan :)

  17. #17 by dank on Agustus 2012 - 5:29 pm

    Untung keburu baca google, jadi ga ketipu. Makacih ya Rab atas lindunganMu…(berkat hikmah puasa ramadhan).

  18. #18 by el-hadar on Agustus 2012 - 8:17 am

    saya juga dapet… minggu kmren sy beli tango taunya dlm’y da kupon tsb… tp ampe skrg g d apa2′n sy simpen ja dlm laci,,,

  19. #19 by eep asmara on Juli 2012 - 1:13 pm

    Trimakasih google.com tetanggaku gajadiketipu sama undian yg maengatasnamkan tanggo terkutuk,palingtida hari ini ada 1 org terselamatkan HAMPIR SAJA ENTRANSFERKAN UANG SENILAI 3 JT trimakasih ya Alloh

  20. #20 by eep asmara on Juli 2012 - 1:06 pm

    tipu sama undian yg maeng atas namkan tanggo terkutuk ,paling tida hari ini ada 1 org terselamat kan

  21. #21 by budiman on April 2012 - 6:37 pm

    saya juga dapat kupon undian,1unit avanza dari produk tsb,tapi tidak di tanggapi dan ternyata PENIPUAN belaka.

  22. #22 by budiman on April 2012 - 6:32 pm

    tadi pagi waktu pas lagi nyapu ,nemu bungkusan plasik,pas di buka ada hologram lalu di gesek dan ternyata ada tulisan sebuah avanza berikut surat yang lain nya.alhamdulillah hati ini tidak tergiur sedikit pun lalu di kasih sama istri dia bilang ini asli tapi saya jawab ini sebuah PENIPUAN dan istri pun percaya setelah saya telepon sales produk tsb.untuk perusahaan produk tsb harus bisa mengusut tuntas.

  23. #23 by Magister on Februari 2012 - 6:40 am

    sAYA barusan menemukan juga nih…, dapat mobil nissan march dari tissuepasseo… smg aja ini bukan penipuan.. he…he…

  24. #24 by asep mulyana on Februari 2012 - 9:43 am

    Awal Tahun 2012 masih ada juga modus penipuan seperti ini…. Jd tetaplah hati2 karena sindikat ini masih ada…. Waspadalah..!!??? Waspadalah…!!??

  25. #25 by doeljazzer on April 2011 - 11:56 am

    wadooooh…anak saya udah jungkir balik kegirangan…
    bahwa anak saya mendapatkan kupon berhadiah….
    1 unit avanza toyota,,,eeh ternyata saya tidak norak norak banget, bahwa sekarang modus seperti itu dah bnyak di temukan di masyarakat…
    saya menghibau kepada pihak perusahaan http://www.ot.co.id/PT. ULTRA PRIMA ABADI harus menindak lanjuti masalah ini karena masyarakat sudah resah saya kira atau masyarakat sudah tidak percaya lagi produk produk dari http://www.ot.co.id dan mungkin tidak akan membelinya lg…trimakasih.

  26. #26 by Diskon Makan on Maret 2011 - 2:54 pm

    Yamg Nama Nya Kupon Hadia Itu Biasanya Berupa Hologram di dalam kemasan, Kalau Modis Seperti Itu kayak nya udah banyak.
    nice info
    Makan Murah Hari Ini Di Kota Anda

  27. #27 by osa on Januari 2011 - 7:24 am

    sma aku juga nih… tadi pagi ada yg naro kupon di dpn garasin mobil ku..tpi karena klg selalu ada kehati”an jadi suruh di cek dlu di mbah google eh ternyata semua itu hanya tipuan belaka doang. lagi pula “HARI GINI ADA YG MAU NGASIH MOBIL AVANZA , APA KATA DUNIA?? ” heheheh thx ya atas infonya.

  28. #28 by Lilis on Oktober 2010 - 8:37 pm

    Malam-malam gini nemukan ada kertas kecil di garasi yg terbungkus rapi pas dibuka dan digesek kuponnya surprise juga dapat mobil avanza. wah ….anak sy lgsung melompat kegirangan berarti mobil avanza kita jadi dua donk Bu. Karuan juga ikut senang tapi ternyata setelah browsing dan menemukan situs ini banyak yang share dengan peristiwa serupa ternyata hanya tipuan belaka…………… Alhamdulillah Allah masih melindungi ….. semoga menjadi pengalaman berharga hal yg penting adalah tetap berhati-hati dan selalu waspada. (@Berau.com)

  29. #29 by bagushimawan on Oktober 2010 - 5:21 am

    lah jiand……
    ora sida olih mobil,,,,,,,,,

  30. #30 by Welly on September 2010 - 9:43 pm

    Anjrit ane yang dah kna tipu
    gra2 tempat ene dplosok pngen hub no yang bebas plsa truzz g bsa yaudah ane tlpn no yang stu y
    pertama2 ma mang meyakinkan gliran dah tranfer 2,5jt dia mnta lagi yaudah lah ane bru sdar klu ane dtipu…..
    kpon y ma myakinkan soal y da STNK mobil y jga,ane krim duit ma gra2 DSTNK ma da pajak hrus byar sgtu mka y ane tranfer duit y……
    pkk y klu da yang dapet truzz sruh tranfer ke bank MUAMALAT atas nama KARNI ILYAS jangan percya….
    penipu dia…..
    hu..hu….
    sial ane bru googling stelah kna tpu

  31. #31 by Melani on Agustus 2010 - 9:11 am

    Kemaren aku beli wafer tango, terus dapet kupon yang tertera bahwa aku dapet 1 unit toyota avanza, terus aku kasih kabar kesemua keluarga aku..he…yang lucunya kita semua gk bisa bo2, pas difikir2 sesudah baca pemberitahuan tentang penipuan yang banyak dilakukan oleh pihak lain, akhirnya sadar dech..untung sadarnya pas gk keluar uang sepeser pun, alhamdulilaah aku masih dilindungin ALLAH SWT..Terima kasih ya ALLAH…

  32. #32 by donny on Agustus 2010 - 7:07 pm

    Hihihi…td pagi kk ku dari jawa tengah telpon katanya dapet kupon memenangkan 1 unit avanza dr tango….dan minta tlng ke aku utk cek keberadaan kantor nya tango, memang alamatnya benar tp sebelum aku kesana aku cari berita lewat dunia maya…..hmm…ternyata bohong tooohhhh….

  33. #33 by Denny on Agustus 2010 - 10:14 am

    bs tolong d krmkn no rekeningnya g’ mas kl’ mslkn kt mmngkn undian’a..
    krm lwt e-mail ya…

  34. #34 by firman manurung on Agustus 2010 - 2:58 pm

    makasi kk google,,
    aku ngak jd deh di kibulin,,
    nomor yg dikasi aktif kk google bsa ngak itu di tangani pihak ke polisian NKRI,,
    biar kapok kk google..

  35. #35 by juvenano on Juli 2010 - 6:59 am

    gue jua dapet kuponnya di depan rumah….. ketika dichek di paman google, hehe tipuan deh.
    memang tenggoooo enak…enak ditipuin…hehe

  36. #36 by chippo on Juli 2010 - 5:42 am

    batal dhe mobilnya , wkokowwkowkowok

    batal kawin !!!!
    hihihihihihii

  37. #37 by novi on Juli 2010 - 9:24 pm

    ko dapet kupon undiannya di depan rumah sihh, bukannya kuponnya ada di dalam dus tanggo?

  38. #38 by nies on Juli 2010 - 8:36 pm

    hahahah
    barusan aq juga nemuin bungkusan kecil yg berisi undian berhadiah d depan kosan aq dari tanggo berhadiah mobil avanza
    awalnya emang percaya tp setelah buka geogle ternyata hanya tipuan
    semoga ga ada korban yg tertipu lg
    thanks buat ifonya

  39. #39 by nanda on Juli 2010 - 11:08 am

    barusan saya menemukan bungkusan kecil yg dilaminating di halaman rumah saya..
    ternyata isinya undian tango yg berhadiah 1 unit mobil toyota avanza..
    saya tidak yakin,,akhirnya saya membuka google untuk mencari informasi undian ini..
    haha.. trnyata cuma tipuan.. ckckckckck~~
    terima kasih info nya..

  40. #40 by MADHE on Juli 2010 - 11:30 am

    THANK’S atas pemberitauan nya .saya juga telah menemukan kupon ini.05
    06 2010

  41. #41 by Wawan on Mei 2010 - 9:44 pm

    di laporin juga ke Pihak yg berwajib gak akan ditanggapi. Soalnya kan udah ada pemberitahuan bahwa Tango tidak memberi hadiah sama sekali. hehe..

    Thanx koment’nya

  42. #42 by aya on Mei 2010 - 6:33 pm

    sy barusn jg dpt kupon undian yg kata ny dr tango yg trletak d dpn rmh,tampak myakinkan,di bungkus di dlm plastik yg di laminating,di dlm nya ada kupon n surat,yg d dlm ny ada tnda tgn pejabat tinggi.
    tadi nya org tua sy percaya tapi sy msh agak sangsi,akhirnya sy langsung buka google n search tntg undian tango n trnyata benar,semua hnya tipuan,trima kasih infonya,skrg sy akan melaporkan hal ini

  43. #43 by Wawan on Januari 2010 - 4:19 pm

    terima kasih pak…. Bapak bs ajah….. mau tukeran link sekalian g Pak??

  44. #44 by mobil88 on Januari 2010 - 4:16 pm

    Anda orang yang kreatif, teruslah menulis !!
    http://mobil88.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 258 pengikut lainnya.

