Tips Hack Pulsa

Sebelumnya w mw berbagi pengalaman dulu sedikit tentang cara hack pulsa. Waktu tu pulsa hp w (Indosat IM3) udh tiris. W mw SMS “Yayank” g bs. Katanya gni, “Kalo lebih dari 10 menit g lez sms aq”, aq mw putusin qm..  Waduhhh… gawat bro…. 

Eh tiba2 Abang w dateng ke kamar, nawarin w pulsa kan dia abis gajian.. Wah kesempatan nieh… Abang w langsung nawarin w pulsa, ehehehe, dpt rezeki dadakan w.. Pas abang w nawarin pulsa, yaudah w blg aja ma dia gni, ” iya bang, pulsa w abis, bete banget g bs SMS luw”.. hahaha spik… pdahal mw SMS CEWE’ w…  trus dia blg gni, “yawdah ntar w bliin sekalian pas mw bli makanan ke depan”. Oce lah kalo begitu. Tanpa basa- basi,  Abang w bli pulsa yang 50.000.

Sebelum isi pulsa, Abang w sempet nanya ma Penjual Pulsa lengganan Abang w gni, “mas, kalo misalnya ad yg ngisi pulsa bareng ato secara bersamaan, cara kerja tu Operator telekomunikasi gmn y biar g berantakan ato tabrakan?? di jawablah sama penjual pulsa tadi, dengan sangat sangat enteng. Si penjual Pulsa blg seperti ini, “wah, saya juga g tw mas. Paling tu Operator bingung kalo ad pelanggan yang ngisi pulsa secara serempak”.

Pas sampe di rumah, Abang w cerita yg tadi dia tnya ma Penjual Pulsa. Nah, W jadi penasaran, n Abang w jg penasaran bgt. Akhirnya w iseng2 beli pulsa yg 5.000 buat coba2. Mekanisme pengisiannya cukup sederhana.

Maksud saya menulis di Blog ini adalah “Bagaimana kita bisa mengisi pulsa untuk 2 SIM dengan Operator yang sama sekaligus hanya dengan membeli 1 buah pulsa.” Langsung aja mekanismenya seperti ini:

  1. Silakan beli pulsa. Suruh teman Anda yang membeli pulsa yang se-operator dengan Anda ke Konter lengganan Anda.
  2. Bilang sama teman Anda, ” guw punya trik biar bs ngisi pulsa 2 kartu trs luw cm bli 1 kartu doank”. Pasti teman Anda langsung penasaran seperti saya.
  3. Ketika Anda sudah menggosok kode Hologram, masukkan semua digitnya. Teman Anda juga wajib memasukkan nomernya. Ingat, jangan sampai  salah 3 kali atau pulsa yang tadi Anda beli akan hangus.
  4. Suruh teman/ Anda sendiri yang menekan tombol OK pada hp Anda dan teman Anda yang tadi sudah diketikkan digit pulsa secara bersamaan. Ingat, tidak boleh salah satu lambat atau cepat. Tapi harus pas keduanya.
  5. Setelah dalam proses, matikan HP Anda sekitar 1 Menit.
  6. Kemudian, hidupkan kembali. Dan cek pulsa Anda.

Di Atas adalah beberapa Mekanisme mengisi Pulsa ke 2 kartu SIM sekaligus dengan Operator yg sama tanpa perlu membeli 2 kartu sesuai dengan pengalaman saya. Dan saya sudah mencoba sekitar 5 kali, dan semuanya berhasil.

About these ads

,

  1. #1 by ryan on Januari 2014 - 6:59 pm

    Ooo…. gitu ya
    kalau gitu isi pulsa no ini ya
    085606513414

  2. #2 by nandaakbar23 on Oktober 2013 - 4:44 pm

    Bangkong sapintrong ah samah PLOKK

  3. #3 by rega on Juni 2013 - 11:44 pm

    lumayan

  4. #4 by Andi on Juni 2013 - 7:33 am

    Isi pulsa 50

  5. #5 by HelmykkeDiri on Oktober 2012 - 11:09 am

    Mas tinggal d pdalaman mana se

  6. #6 by harfhius on Oktober 2012 - 3:50 pm

    fcfcfhcfcjh

  7. #7 by harfhius on Oktober 2012 - 3:49 pm

    yg bnar tu bru

  8. #8 by alexanders on September 2012 - 9:27 pm

    caranya kuno

  9. #9 by hero on Agustus 2012 - 1:28 pm

    bohong tu semua….gad yang betul….secara sederhana gue ada cara untuk masalah yang kalian hadapi trmsk admin yg buat posting ne

  10. #10 by TUNGGULRIZQI on Juni 2012 - 12:12 pm

    KALAU CARA YANG SEPERTI INI SIH BISA DIKATAKAN JADUL (JAMAN DULU)… justkiding hehe…GUE ADA CARA LAIN YANG LEBIH PROFESIONAL

  11. #11 by tejo on Mei 2012 - 5:39 am

    kok masih ada yang kayak gtu ampyunnnnnnnnnnn

  12. #12 by Adhitt Juttex Bekkasi on Februari 2012 - 3:06 am

    azz

  13. #13 by Riky on Februari 2012 - 5:18 am

    akhir jaman

  14. #14 by cocot on Februari 2012 - 5:59 am

    sekarang udh thn 2012… masih bisa pk cara itu… atau ada yang lain mas bos???? :D

  15. #15 by dayan on Desember 2011 - 10:32 am

    mantapzzz gan akhirnya bsa juga w mke krtu axis ke axis ok gan infonya

  16. #16 by Ridwan Nur Falah on Desember 2011 - 2:45 am

    bener gk nie gan ? Sya mau coba deh.

  17. #17 by Candra A rachaman on November 2011 - 7:18 am

    Kalo seumpama pulsa di atas 50 rbu bisa gag sob..???

  18. #18 by widya pratiwie on September 2011 - 6:26 pm

    thu yang di matikan ponsel kedua na..?

  19. #19 by hilmi on Juli 2011 - 4:43 pm

    bneran bsa g gan ??

  20. #20 by Makio Rheno Itsuwa on Juli 2011 - 12:52 pm

    Gan, Kalo Misalnya Kartu Nya Lain Lain Gmna,

    Kan Misalnya Kartu Gw Tri Nih, Trus Kartu Satunya Mentari, Gw Beli Voucher Tri Yang 10.000, Yang Di Mentari Nya Masuk Juga Gak, Kalo Make Cara Ini . . . .????

    Blz Gan ???

    Butuh Banget Nih !!

    Sory Masih Newbie Nih Gan :D

  21. #21 by asbo on April 2011 - 1:35 pm

    gimana gan kalau meng-hacking operator seluler dengan cara menggorok towernya?? halal apa haram ya……???

  22. #22 by asbo on April 2011 - 1:28 pm

    ga papa operator juga banyak yang curang, kl ky gitu kan gak curang, tapi genius

  23. #23 by teampoekinds on September 2010 - 9:31 pm

    wah, kalo bisa kasih pict nya dong…

  24. #24 by Jack on Agustus 2010 - 12:04 am

    wah bagus nh …. coba”ahhh

    thaks info.a

  25. #25 by rhendi on Juli 2010 - 1:22 am

    mohon penjelasan nya ya..
    Gan…?
    klo bner” saya siap mencoba nya?

  26. #26 by rhendi on Juli 2010 - 1:20 am

    apa ini benr” Gan,,,,?

    emng udah Terbukti dengan cara kaya gitu
    terus apa entr nya gk kn ada effek smping nya terhadap sim card nya
    trus itu berlaku untuk operator apa aja Gan..??

    mohon di kelaskan
    terimaksih

  27. #27 by Wawan on Juni 2010 - 2:18 pm

    Muda2an berhasill.. Lagian itu saya cuma iseng2 doank ikutin cara orang yg kebetulan juga dapet pulsa..

  28. #28 by devil on Juni 2010 - 1:54 pm

    emng tu berlaku di tahun 2010…???
    anda brani menjamin berapa persen…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 258 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: