Penari Candoleng-doleng Uedaan!!! Menari Bugil Di Depan Umum (Plus Video)

Baru sampe rumah abis Sholat Jum’at, terus liat Berita SERGAP di RCTI. Ada berita tentang Tari Erotis Cadoleng-Doleng. Sebelumnya berita ini pernah menjadi bahan berita di TV-One. Menurut pengakuan penari erotis Cadoleng-Doleng yang dibawakan oleh artis-artis electron, mereka melakukan pekerjaan ini karena tekanan ekonomi.

Namun saat ini, ada yang berbeda dengan penampilan para artis electon tersebut. Jika beberapa tahun yang lalu, hanya ditemui artis electon yang menyanyi dangdut dengan goyangan ala kadarnya yang memang menjadi pelengkap musik dangdut, maka saat ini musik dangdut yang ditampilkan juga diiringi dengan goyang “erotis” yang oleh beberapa kalangan dianggap sebagai “porno aksi”. Di kawasan Ajatappareng, goyangan ini biasanya disebut candoleng-doleng. Mengapa disebut goyang candoleng-doleng? (baca sampai habis). Karena dalam syair lagu yang biasanya dinyanyikan oleh artis electon tersebut, ada kata candoleng-doleng yang dalam bahasa Indonesia berarti “berjuntai-juntai”. Syair lagu yang mereka nyanyikan adalah pelesetan lagu dangdut penyanyi terkenal Itje Trisnawati, mantan istri Aktor Eddie Soed.

Bagaimana tampilan goyang candoleng-doleng ala artis-artis electon? Aksi mereka sangat hot, dan asyik untuk ditonton karena murah dan meriah. Aksi goyang candoleng-doleng biasanya dilakukan setelah para tamu pesta pernikahan meninggalkan lokasi resepsi. Jadi yang tersisa adalah hanya para penonton dari berbagai usia, tidak ketinggalan pula anak-anak balita dalam pertunjukan ini. Mereka bergerombol tepat di bibir panggung pertunjukan. Parahnya lagi, belakangan ini goyang candoleng-doleng tidak hanya dilakukan pada malam hari, tapi juga pada siang hari.

Dalam aksinya, goyang candoleng-doleng biasanya diiringi dengan musik “house dangdut” yang berdurasi sekitar tiga puluh menit. Mereka biasanya tidak tampil sendiri, mereka biasanya tampil berdua atau bertiga. Dalam goyangannya, artis electon selalu tampil “seksi” dengan menggunakan baju ketat dan sangat minim. Mereka tidak segan-segan membuka (maaf) baju dan celana hingga yang tersisa hanya kutang dan celana dalam.

Camera tampak dari depan

Download Video via rapid klik disini untuk mendownload
Download Video via ziddu klik disini untuk mendownload

Aksi “buka-bukaan” tersebut biasanya diiringi dengan goyangan “erotis” yang mampu mengalahkan aksi “goyang ngebor” Inul Daratista, atau “goyang gergaji” ala Dewi Persik, atau bahkan “goyang ngecor dan goyang vibrator” milik Denada. Sedikit gambaran yang mereka lakukan saat bergoyang adalah; meliuk-liuk seperi penari striptis, meraba-raba (maaf) payu darah dan kemaluan, dan memperagakan pasangan yang sedang melakukan (maaf) hubungan intim.

Jangan pula membayangkan suara merdu dan bernyanyi yang sesuai dengan teknik yang benar pada saat artis electon menampilkan goyang candoleng-doleng-nya. Dalam durasi tiga puluh menit, artis-artis electon hanya bernyanyi tidak lebih dari sepuluh menit. Sisanya, mereka hanya mengisi musik “house dangdut” tersebut dengan goyangan “erotis”, lenguhan, desahan, lengkingan atau teriakan yang berisi ajakan untuk berbuat mesum, atau mengucapkan kata-kata yang tidak sopan, bahkan ada menggosok-gosokkan microphone pada (maaf) payu darah dan kemaluan.

Camera tampak dari samping

Download Video via rapid klik disini untuk mendownload
Download Video via ziddu klik disini untuk mendownload

Melihat aksi tersebut, penonton lelaki tidak malah mengucap kata tobat dan meninggalkan lokasi tersebut. Yang terjadi adalah, mereka ikut naik ke panggung sambil bergoyang bersama para artis electon, tidak lupa saat bergoyang mereka memberikan saweran berupa duit yang biasanya bernilai minimal lima ribu rupiah kepada artis electon. Makin besar nilai uang saweran yang diberikan dari penonton, serta makin banyak saweran yang didapat oleh sang artis, maka semakin “hot” penampilan mereka.

Cara memberikan saweran pun terbilang “nakal”. Mereka memberikan saweran dengan cara menyelipkan sendiri uang tersebut ke dalam (maaf) kutang dan celana dalam artis electon yang sedang bergoyang. Tentunya bukan hanya sekedar menyelipkan uang yang mereka lakukan, tapi lebih jauh lagi, mereka juga meraba-raba bagian tubuh artis tersebut tepat dimana mereka menyelipkan uang saweran-nya.

Aksi para artis electon dan penonton tidak berhenti sampai disitu. Setelah bernyanyi dan bergoyang, sekelompok penonton laki-laki datang menghampiri artis electon tersebut untuk bernegosiasi mengenai harga yang mampu mereka bayar untuk mengencani ramai-ramai artis electon tersebut. Namun aksi ini tidak selalu mereka dilakukan. Semuanya tergantung dari artis electon tersebut, apakah biasa menerima order seperti itu atau tidak. Saking hebohnya aksi goyang candoleng-doleng para artis electon tersebut, sempat menjadi berita utama di beberapa televisi swasta nasional.

Tidak ketinggalan pula Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat mengeluarkan fatwa larangan melakukan dan menonton aksi goyang candoleng-doleng karena dianggap haram dan bertentangan dengan etika, moral, dan agama. Namun, fatwa tersebut tidak mempan, karena sampai saat ini artis electon masih terus bergoyang candoleng-doleng.

Tapi pernahkan kita berfikir mengapa mereka melakukan aksi goyang candoleng-doleng tersebut? Annie Puspitasari, salah seorang artis electon, sebenarnya malu melakukan aksi goyang candoleng-doleng, apalagi jika mengingat anak perempuannya yang berumur lima tahun. Tapi himpitan ekonomi yang membuat “janda kembang” ini melakukan aksi tersebut. Diakuinya, sangat sulit mendapatkan pekerjaan yang dianggap “tidak haram” oleh masyarakat. Beberapa waktu yang lalu, dengan berbekal ijazah Sekolah Menengah Atas (SMA) dia melamar di beberapa perusahaan di kota Makassar. Namun hingga beberapa bulan sejak mengajukan lamaran, dia tidak pernah dihubungi oleh satupun perusahaan untuk mengikuti tes.

Goyang candoleng-doleng sudah dianggap bertentang dengan agama, saya tidak mau lagi menambah dosa dengan menerima tawaran berkencan dengan penonton saya,” kata Annie dengan lirih.

Diakui oleh Annie bahwa pada umumnya, artis electon mau saja melakukan aksi goyang candoleng-doleng, bahkan menerima tawaran berkencan dengan penonton karena persoalan ekonomi.

Jika aksi goyang candoleng-doleng dikaitkan dengan persoalan ekonomi, maka sangat sulit mengambil kesimpulan jika artis electon tetap melakukan pekerjaan yang dianggap “haram” tersebut oleh masyarakat dan ulama. Karena persoalan ekonomi sangat sistematis. Dimulai dari kondisi negara yang memang tidak stabil atau mengalami krisis, ditambah dengan pemerintah yang tidak mampu menyediakan lapangan pekerjaan bagi rakyatnya, akhirnya bermuara pada tingkat kesejahteraan rakyat yang sangat rendah. Kalau kondisinya sudah demikian, maka masyarakat akan melakukan apa saja untuk mempertahankan hidupnya dan keluarganya. Termasuk bergoyang candoleng-doleng seperti yang dilakukan oleh artis electon. Kira-kira, kapan rakyat Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan yang layak dan tidak dianggap bertentangan dengan moral, etika, dan agama?

sumber: http://17tahun.us

About these ads

, ,

  1. #1 by dugem galau on Juni 2014 - 8:03 am

    Hi, I log on to your blog daily. Your writing style is awesome, keep doing what you’re doing!

  2. #2 by To,kapae on Februari 2014 - 2:25 pm

    Emang masyarakat pinrang tdk punya moral..tunggu aja..adzab Allah klu anda tdk hentikan dengan kekerasan pun jadi…sy sebagai,,orang islam sngt malu apakah anda tdk ,malu he…para pemberi komentar..yg justru mendukung otak anda kaya binatang

  3. #3 by http://shameme.net/yourimages/read_blog/138264/introducing-speedy-solutions-for-accountants on Agustus 2013 - 9:51 am

    Better donor relations make increasing donations easier again without increased costs.
    This is a requirement of the Energy Conservation Audit and Disclosure (ECAD) ordinance, whose purpose is to make all Austin homes more
    energy efficient. The people undertaking the audit usually have some financial or accounting qualification and in many
    countries must actually be qualified and recognized as an
    auditor by a professional body, because the role of an auditor is an
    important one that requires a high level of integrity and
    trust.

  4. #4 by hottest cam models on Juli 2013 - 1:17 pm

    I love what you guys are up too. This sort of clever work
    and exposure! Keep up the very good works guys I’ve included you guys to our blogroll.

  5. #5 by porn Free free porn on Juni 2013 - 6:58 pm

    Hello to every one, since I am truly eager of reading this blog’s post to be updated daily. It includes fastidious data.

  6. #6 by free porn sites live on Juni 2013 - 12:25 pm

    Amazing issues here. I am very satisfied to look your post.
    Thank you a lot and I am looking ahead to contact you.

    Will you kindly drop me a e-mail?

  7. #7 by live cams for sex on Juni 2013 - 2:37 pm

    Hi there are using WordPress for your site platform?
    I’m new to the blog world but I’m trying to get started and set up my own.

    Do you require any coding expertise to make your own blog?
    Any help would be greatly appreciated!

  8. #8 by www.arcadetemple.com on Juni 2013 - 8:00 pm

    Hurrah! At last I got a website from where I be capable of truly get valuable data concerning my study and knowledge.

  9. #9 by online sex live free on Juni 2013 - 10:35 am

    Can I just say what a comfort to discover an individual
    who actually understands what they are discussing on the
    internet. You actually know how to bring a problem to light
    and make it important. More and more people need to check this out and understand this side of the story.
    I can’t believe you’re not more popular given that you certainly have the gift.

  10. #10 by Irene on Juni 2013 - 8:32 am

    It’s in reality a nice and helpful piece of info. I am happy that you shared this useful information with us. Please stay us up to date like this. Thank you for sharing.

  11. #11 by porn cam for free on Juni 2013 - 6:38 pm

    Attractive section of content. I just stumbled upon your blog and
    in accession capital to assert that I get in fact enjoyed account your blog posts.
    Anyway I’ll be subscribing to your augment and even I achievement you access consistently rapidly.

  12. #12 by Danuta on Juni 2013 - 10:05 am

    After I originally commented I appear to have clicked on the -Notify me when new comments are added- checkbox and now every time a
    comment is added I receive 4 emails with the exact same comment.

    Perhaps there is a way you can remove me from that service?

    Kudos!

  13. #13 by free live se chat on Juni 2013 - 2:16 am

    This design is incredible! You obviously know how to keep a reader amused.

    Between your wit and your videos, I was almost moved to
    start my own blog (well, almost…HaHa!) Fantastic job.
    I really loved what you had to say, and more than that, how you presented
    it. Too cool!

  14. #14 by Abigail on Mei 2013 - 8:04 am

    Yesterday, while I was at work, my cousin stole my apple ipad and tested to see
    if it can survive a thirty foot drop, just so she can be a
    youtube sensation. My apple ipad is now broken and she has 83 views.
    I know this is totally off topic but I had to share it with
    someone!

  15. #15 by heruyaheru on April 2013 - 9:56 am

    woooo….

  16. #16 by Ceker solo on Maret 2013 - 8:21 pm

    Iki dho ngopo dho an?

  17. #17 by fritz on Februari 2013 - 3:14 pm

    astagfirullah…., baru tau aku klo di kota daeng yg katanya islami ada yg gituan. mana budaya sirri org bugis/makassar? waduuh pak gub….tolong di hilangkan tuh.

  18. #18 by dede firos anak orang kampung desa sugiwaras " on November 2012 - 6:27 pm

    kapan indonesiaku bebas dari pornografi dan kebodohan seperti ini,

    haruska aku bersujud di depan presiden indonesia agar semua ini dapat teratasi,

    bayangkan freen kalau anak-anak yang masih di bawah umur ,

    di mana akal sehat kita selaku pelajar indonesia….

    nyadar diri napa?????

  19. #19 by Achmad Barkan on November 2012 - 11:10 am

    yang buta bukan matanya akan tetapi mata hatinya !

  20. #20 by jukuts4d4r on November 2012 - 7:15 pm

    mantap broo jangan munafik semua laki dan perempuan pasti perlu itu, kalau normal.masadepan buat anak brooo

  21. #21 by ello on Oktober 2012 - 2:55 am

    emg itu udh tradisi bugis klo ada acara pngantin. jdi jgn heran..

  22. #22 by ALI OEDIXS on September 2012 - 2:44 pm

    Sangat mmengerikan & menyedihkan,mengingat budaya Makasar yg dikenal sangat Ismali..kemana aparat ?…woiiii…aparat kemane ente ?

  23. #23 by mombocil on September 2012 - 2:29 pm

    Numpang lewat om

  24. #24 by Dedi Hardy Herdiansyah on Juni 2012 - 1:45 pm

    Bener kata Annie (penarinya) kapan rakyat Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan yang layak dan tidak dianggap bertentangan dengan moral, etika, dan agama? artis electon tetap melakukan pekerjaan yang dianggap “haram” tersebut oleh masyarakat dan ulama. Karena persoalan ekonomi sangat sistematis. Dimulai dari kondisi negara yang memang tidak stabil atau mengalami krisis, ditambah dengan pemerintah yang tidak mampu menyediakan lapangan pekerjaan bagi rakyatnya, akhirnya bermuara pada tingkat kesejahteraan rakyat yang sangat rendah. Kalau kondisinya sudah demikian, maka masyarakat akan melakukan apa saja untuk mempertahankan hidupnya dan keluarganya. Termasuk bergoyang candoleng-doleng seperti yang dilakukan oleh artis electon.

  25. #25 by peace all on Mei 2012 - 6:35 am

    Negara ini melanggar konstitusi dasarnya, yaitu
    “Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh NEGARA.” –UUD pasal 34 ayat (1). ”
    Sudah seharusnya di negri ini, masyarakat religius, sediakan dapur umum di masjid2, dan beri makanan gratis walaupun sederhana (asal cukup gizi), untuk kalangan telantar, dan saya melihat dana sumbangan ke masjid tidak pernah kurang, dan slalu pembangunan masjid hanya pada struktur tak pernah selesai?
    Ormas besar, seperti muhammadiyah dan NU , bisa bergerak mengatur sistem pemberian “jatah” ini, agar masyarakat untuk makan aja ngak lagi minta2 kemana, saya rasa jika ini diwujudkan dalam bentuk makanan praktis/ seperti kue, dan disiplin satu orang satu makanan, tentu ngak berat sih lakuinnya, dan bisa diberdayakan orang2 miskin ini,misalnya untuk bersih2 lingkungan , lalu sholat berjamaah, setelah itu makan gratis baru pulang, betul ngak, ^-^
    Saya rasa itu solusi paling baik, Dana besar? Ngak besar kalo dilakuin jika dimanage/diatur/diorganisasikan dengan baik, dan saya dulu udah kebayang utk niatan seperti ini, sayangnya saya belum mampu wujudkannya^-^, itu lebih baik menurut saya daripada BLT, atau Hukum Pancung segala^-^
    Semoga bermanfaat salam damai selalu dari saya pencinta shufi^-^

  26. #26 by albi on April 2012 - 9:03 pm

    Url nya gak bener nih

  27. #27 by Mansyur Kagak Di Bawa on Februari 2012 - 7:04 pm

    banyak bacot, vidionya mana? alamat palsu kali

  28. #28 by raka on Februari 2012 - 5:44 pm

    My dear ririn…..kamu emank huebaaaat

  29. #29 by raka on Februari 2012 - 5:40 pm

    My dear ririn……emank suami lo punya kelainan ya , impoten mungkin ya….shg bru Bsa terangsang kalo liat istrinya di gauli ma orang lain ?????

  30. #30 by raka on Februari 2012 - 5:33 pm

    Emank disitu ga ada ulama , kepolisian , koramil atau apalah yg bertugas sbagai penegak ketertiban…….kacau dech……

  31. #31 by ririn on Januari 2012 - 3:24 pm

    itu sih belum seberapa,nih aku justru pernah goyang dangdut sambil main seks sama sepupuku,diliatin suami lagi!!

  32. #32 by roy jeconiah on Januari 2012 - 2:00 pm

    emng kalau meraka ngk nari bugil.emng ada yg ngasih uang..ngk khan? hidup adalah pilihan bro…

  33. #33 by rijwan on Januari 2012 - 7:51 pm

    teu bias nempo jurig…!!!

  34. #34 by uye on November 2011 - 4:52 pm

    uedannn

  35. #35 by irvan on November 2011 - 8:21 am

    astrojiiim

  36. #36 by akbar on Oktober 2011 - 5:59 am

    mantap bro
    i like

  37. #37 by anggora on September 2011 - 4:14 pm

    gak bisa di sedot

  38. #38 by bivo on September 2011 - 7:55 pm

    terserah lo ja lh

  39. #39 by yohanes on Juli 2011 - 1:40 pm

    ga usah muna deh,kalo lu liat juga pasti ngaceng!!!

  40. #40 by gunawan wibisono on Juni 2011 - 4:57 pm

    Ya, inilah tugas semua khususnya pemerintah dan para ulama utk meningkatkan kesekahteraan mereka, mereka cuma bertahan hidup, bahwa kita akan bertahan hidup apabila berada di hutan belantara dgn memakan apa saja dan itu tdk haram. masalahnya yg disebut hutan kontek sekarang tdk hanya area penuh pohon tapi bisa berarti hutan beton alias kota maupun situasi yg kejam. jadi kalo ada yg ingin tindakan extrem spt memancung, memenggal mereka sebaiknya pikirkan saja cara menolong mereka, itu lebih bermakna

  41. #41 by Anti Porno on Juni 2011 - 9:31 am

    Astaghfirullah

  42. #42 by oncom on Mei 2011 - 11:23 pm

    mantap

  43. #43 by luki on Mei 2011 - 3:22 pm

    @ pemerintah : beginilah akibatnya kalau keberhasilan pembangunan hanya dilihat dari sisi ekonomi, akhirnya masyarakat hanya mengejar materi dengan cara paling mudah tanpa menghiarukan cara memperolehnya (baik / tidak)
    @ yang mau jihad : disanalah tempat yang tepat, tentunya bukan membunuh mereka semua, tapi menyadarkan dan memberikan penghidupan yang layak sesuai tuntunan agama.
    @ masyarakat disana : semoga anda tidak termasuk salah satu dari mereka.
    @ kita semua : perbaiki/ubahlah keadaan disana dengan kekuasaanmu, kalau kamu sedang berkuasa di sana, atau ubahlah dengan lisanmu melalui anjuran/nasehat yang baik, kalau tidak sanggup cukup ubahlah dengan hatimu melalui do’a semoga keadaan memalukan ini bisa berkurang dan berhenti. semoga bencana di negeri ini bisa berhenti

  44. #44 by pulsa murah on April 2011 - 10:51 am

    klo udah menyangkut urusan ekonomi,manusia kayaknya sudah tidak bisa berpikir baik atau buruk pekerjaan mereka

  45. #45 by Pakdhe on April 2011 - 5:43 pm

    Hwahahahah.. Iya Pak betul,, Sekalian kalo bisa Istri serep(cadangan).. kalo sewaktu-waktu udah bosen sama yg empat tadi…
    hwakakakakak

  46. #46 by deni cawokah on April 2011 - 3:43 pm

    kalo mau goyang gituan..udah aja sama istri sendiri sampai puuuuuaaas..halal,megikuti sunnah rosul muhammad SAW,bahkan kalo kita kurang puas bisa punya istri sampai empat yg penting bisa terpennuhi nafkah batin dan lahirnya,

  47. #47 by ullabulang on Maret 2011 - 12:57 pm

    kalau aq sich,,, pancung aja mereka….

  48. #48 by opini on Maret 2011 - 7:40 am

    tahi yg blang ‘musnahkn hancurkn,,,paling lw ada dilingkungan kalian mau jga nonton,,,,
    mreka yg bgitu g munafik,,trangan2an.
    Ada yg alim tpi blow job jga.

  49. #49 by dana on Maret 2011 - 2:28 pm

    Dari sudut pandang seni, hal ini dapat dikataka estetik..dalam era saat ini ,akulturasi budaya barat sudah merasuk kedalam kesenian dan budaya kita..Ini perlu dikembangkan dan dilestarikan sebagai salah satu kekayaan budaya nusantara

  50. #50 by Robi on Maret 2011 - 8:42 am

    memang bener tu,aku cari tau candoleng-doleng gk sengaja muncul di situs porno ,ngeriiiii….parah……tradisi atau nafsu setan tuh ?,utk bgsa kita yg katanya bermoral/agamis

  51. #51 by ridwayne on Februari 2011 - 3:09 pm

    manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….eweuhan euyyyyyyyyyyyy….dodol encan ge ningali rek kmaha komen ….sapi

  52. #52 by agus on Februari 2011 - 7:58 am

    itu tarian perusak generasi penerus bangsa…………
    di basmi aja………………

  53. #53 by ryan on Februari 2011 - 8:27 pm

    iya benar harus dibasmi video kaya gitushi…..

  54. #54 by Pakdhe on Januari 2011 - 6:07 pm

    @ wong goblok: Koyo’e wis podo Broken mas…

  55. #55 by wong goblok on Januari 2011 - 3:39 pm

    nek download neng ziddu piye mas, mumet ndasku, aku arep melu-melu ndelok ben iso komentar hahaha

  56. #56 by Crypto~Dummy on Januari 2011 - 9:29 pm

    Ho’oh mas,, wes pedot kabeh

  57. #57 by bro on Januari 2011 - 1:52 am

    wong sing urat malune wes pedot ora duwe isin babar blas hm.hm dunyo-dunyo

  58. #58 by bro on Januari 2011 - 1:44 am

    wong koclok

  59. #59 by huahaha on Januari 2011 - 10:17 am

    kalo pengen berjihad, di situlah tempatnya. kalo sayyidina umar masih ada mungkin mereka dh di penggal semua tuh. btw FPI suruh obrak-abrik aja tempat begituan

  60. #60 by ww on Desember 2010 - 5:03 pm

    jangan berfikir negatif…ini adalah seni…, perlu dilestarikannnn , kalo bisa dijakarta cooyyy…

  61. #61 by iaqub on Desember 2010 - 7:55 pm

    gak punya moral!!!!!

  62. #62 by yoga on September 2010 - 10:58 pm

    sebenarnya siapa yang harus dibasmi atau diberantas??? mereka ataukah kemiskinan yang terus melanda negeri ini??? ingat, mereka begini hanya untuk mencari sesuap nasi?? tidakkah jauh lebih parah dengan orang2 berdasi yang duduk enak di kursi pemerintahan… yang jauh lebih vulgar menelanjangi rakyat Indonesia….

  63. #63 by yoga on September 2010 - 10:52 pm

    semakin keras hidup di indonesia, sehingga hrs melakukan hal ini hanya tuk mendapatkan sesuap nasi… siapa yang salah?? mereka atau hal yg menyebabkan mereka begini?? apakah mereka salah atau tidak, kita tidak pernah tau… karena sesungguhnya apa yang mereka lakukan ni sebenarnya bukan hal yg ingin mereka lakukan…

  64. #64 by andre on Agustus 2010 - 11:18 am

    muantepp.,,, tapi ,, meresahkan ,,,yang satu itu klo di tonton,,,,,
    yahh, mau gimana lagi masa ,,, yang punya indonesia kan banyak , bukan kita aja,,, lagian mungkin di kampung mereka ,, sussah banget cari uang ,,smpe-smpe,, harus jual penampilan bulgarr,,, indonesia,,,, ko jdi gini ,,yooooo,,

  65. #65 by Wong Ambon on Agustus 2010 - 11:24 pm

    Betul…. bener-bener parah….

  66. #66 by Terserah apakatalo on Agustus 2010 - 10:39 pm

    Waktu saya lihat berita di tv, saya penasaran apakah bener ada kegiatan seperti itu di indonesia. Lalu saya pun langsung berburu videonya, ngubek-ngubek di internet sampe-sampe saya tanya sama sesepuh penunggu internet yaitu mbah google ternyata belum ada yg memposting video tsb. Selang beberapa waktu saya lupa akan video itu. Tapi beberapa minggu lalu saya inget dang mencoba nyari lagi, ternyata. . . Yes!!! Akhirnya dapet juga. . .
    Langsung aja saya sedot (donlot) itu video. . . Nunggu beberapa menit dan akhirnya selesai juga donlotannya. Saya pun langsung pelototin tuh video . . . . Dan apa yang terjadi??? Saya terdiam, kaget, heran, bingung dan campur aduk perasaan saya, video yang saya tonton jauh berbeda dengan tayangan yang ada di berita Tv… Video yg saya tonton lebih vulgar, erotis najis!!! Para penari tak segan untuk menunjukan payudaranya di barengi dengan goyangan2. Para penari pun mengajak penonton untuk meraba-raba, meremas-remas dan menyedot payudaranya… Dan itu dilakukan pada siang hari dan di tonton pula oleh anak2 di bawah umur sktar 6-10th ikut menonton di barisan depan. . .
    Sebegitu parahkah moral bangsa kita? Sebegitu miskinkah rakyat kita? Sehingga mereka tak sungkan melakukan hal tsb demi sesuap nasi!!!
    Mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan.

  67. #67 by Wong Ambon on Agustus 2010 - 10:16 am

    Lho, iki kan postingan Jadul… hehehe.. Astagfirullah hal adzim..

  68. #68 by habib on Agustus 2010 - 9:28 am

    ilingo bro poso poso

  69. #69 by habib on Agustus 2010 - 9:27 am

    ilingo poso

  70. #70 by juned on Agustus 2010 - 2:45 pm

    JOGONG… AING….!!!

  71. #71 by stirnes eduard on Juli 2010 - 12:12 am

    emang dsar org2 gila,di negri maling triak maling

  72. #72 by Dhit Nda Screamz on Juni 2010 - 1:23 am

    keren,,saya mendukung ini,,lanjutkan dan budidayakan

  73. #73 by ancux on Juni 2010 - 1:12 pm

    kurang banyak….

  74. #74 by prima on Mei 2010 - 2:50 pm

    boleh boleh

  75. #75 by jaya on Mei 2010 - 2:01 pm

    nisa mau ikut joget??:P

  76. #76 by viko on Mei 2010 - 3:45 pm

    eduaaann bener…

  77. #77 by ikap on Mei 2010 - 12:28 pm

    mantap

  78. #78 by rio on Mei 2010 - 12:27 am

    lmyan…

  79. #79 by rizalbotax on Mei 2010 - 7:42 pm

    cari uang sampe bgini ya?

  80. #80 by irul on Mei 2010 - 10:37 am

    wah..wah.. hancur generasi muuda

  81. #81 by Wawan on Mei 2010 - 12:56 am

    Udah ga ada batas lagi tuh Bli.
    udah melanggar Nilai. gimana enggak, bisa sampe telanjang bulet gitu di depan penonton.. dah gitu bisa diajak kencan.. waduhh.. hancur minah..

  82. #82 by Wawan on Mei 2010 - 12:54 am

    Langsung ke TKP

  83. #83 by Wawan on Mei 2010 - 12:53 am

    mungkin belum ada bantuan untuk menindak lanjuti..

  84. #84 by Wawan on Mei 2010 - 12:49 am

    Betul tuh.

  85. #85 by Wawan on Mei 2010 - 12:46 am

    Butuh Kerja Keras dan kerjasama dari Seluruh Warga dan juga pihak yang berwenang.

  86. #86 by ok on Mei 2010 - 8:48 pm

    wah harus d tindak yg sperti ini……..

  87. #87 by dwi on Mei 2010 - 3:47 pm

    wah dah ndak bener

  88. #88 by adina adi on Mei 2010 - 12:26 pm

    kok gin yaa , anak bangsa ini … apa jadinya

  89. #89 by plazther on Mei 2010 - 11:37 am

    ha ha..!!!! ini mah udah berita basi,,, prcuma aja ditanggapin !!! ga prnah ditanggapi serius oleh …… ?????

  90. #90 by Rohmat Yusuf Muliyana on Mei 2010 - 10:17 am

    parah bener

  91. #91 by Dio Prasetyo on Mei 2010 - 8:31 am

    Wah kok bisa kaya gini ya…

    Apakah warga disana sudah dibutakan…

  92. #92 by alice pngen ..... on Mei 2010 - 7:49 am

    wew………………………………………………………………………………………………….

  93. #93 by nissa on Mei 2010 - 6:29 am

    harus ditindak, klu mau selamat generasi kita

  94. #94 by gede witresna on Mei 2010 - 4:42 am

    kalau dalam batas kewajaran iyu ndak masalah

  95. #95 by gede witresna on Mei 2010 - 4:41 am

    kalau dalam batas kewajaran itu ndak masalah

  96. #96 by sahidmursito on Mei 2010 - 12:56 am

    Dasar bumi sudah tua, cara berpikirnya sudah terbalik-balik. Apakah nggak ada cara lain untuk cari duit apa ya…..? Tolong dong semua yang tahu dibantu bagaimana caranya membuat sadar mereka. Bapak yang ada bagaimana hasilnya dengan UU-Pornografimu ? Apakah ini hasilnya ? Semoga Tuhan membukakan pintu hatinya.

  97. #97 by xombix on Mei 2010 - 12:53 am

    hmmm…..
    buat sesuap nasi harus kerja ky bgtu
    ckckckck….
    kalau berkenan mampir ke : http://yohanez00.wordpress.com

  98. #98 by andre on Mei 2010 - 11:09 pm

    muanteb rek…

  99. #99 by sagita64 on Mei 2010 - 10:26 pm

    Ngeri juga akhirnya, tapi yang makin bikin heran kenapa tokoh agama disekitar tempat acara itu digelar kok adem ayem alias tidak menegur atau apalah, agar hal itu tidak terus berlangsung. Mau dijadiin apa nih warga disekitar situ? Na’uzubillah.

  100. #100 by herdy on Mei 2010 - 10:14 pm

    kok ga bisa

  101. #101 by pradyawynata on Mei 2010 - 9:36 pm

    gila……………

  102. #102 by sigit super on Mei 2010 - 8:04 pm

    yang penting sedep bro:D
    http://sigitsuper.blogspot.com

  103. #103 by Anjar on Mei 2010 - 4:37 pm

    mustinya tangkepin tuh penari kya gtu….kan udah ketauan mukanya…
    masukin ke panti sosial ke…biar dapet keterampilan…

  104. #104 by aku on Mei 2010 - 2:45 pm

    sip

  105. #105 by primarekha on Mei 2010 - 1:46 pm

    top………..

  106. #106 by molinbangunan on Mei 2010 - 1:21 pm

    Moralnya perlu di perbaiki

    Salam
    http://iklanbaris-gratis.org

  107. #107 by sentosa26 on Mei 2010 - 1:15 pm

    hiburan rakyat. ada yang pro ada yang kontra. buat mereka yang doyan, tarian ini dianggap sebagai seni.

  108. #108 by puska on Mei 2010 - 12:59 pm

    inilah indonesia diakui ato tidak kita harus arif menyikapi fenomena ini, kenapa kita harus pura-pura dalam keangkuhan dan sok sucinya kita, saatnya lakukan aksi nyata bukan sekedar komentar dalam kemunafikan…….

  109. #109 by elexyoben on Mei 2010 - 12:04 pm

  110. #110 by aryo on Mei 2010 - 11:29 am

    edaaan tenan, silahkan mampir http://www.jual-wifi.blogspot.com

  111. #111 by Trinity on Mei 2010 - 10:29 am

    dunia emang udah gila…

  112. #112 by ulaweng on Mei 2010 - 10:21 am

    mereka itu sangat merusak citra orang sulsel. tapi kenapa dibiarkan ya…??

  113. #113 by ru3za007 on Mei 2010 - 9:38 am

    Waw…

    Visit http://hentaifans.wordpress.com For More

  114. #114 by sangsaradihadja on Mei 2010 - 7:22 am

    geloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  115. #115 by sangsaradihadja on Mei 2010 - 7:21 am

    ueddaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnn euy

  116. #116 by aditric on Mei 2010 - 4:51 am

    waw, ini yang bikin geger n morat marit bangsa, ketika rakyatnya gak punya lagi etika / tata susila. huft… :(
    salam sahabat, http://aditric.wordpress.com

  117. #117 by Ergandara on Mei 2010 - 3:49 am

    Itulah kemiskinan menjadikan Bangsa kita hilang jati diri

  118. #118 by jundullah on Mei 2010 - 2:36 am

    Julukan buat mereka adalah pezina walaupun kenyataannya mereka bkn pezina, jngkn seperti diatas, wanita yg memakai parfum saja kemudian parfum tersebut dicium oleh lelaku yg bukan mahramnya, maka ia tdk beda dng seorang pezina, Na’udzubillah…!!!

  119. #119 by ardhilest on Mei 2010 - 1:08 am

    ironis banget..
    kadang sesuatu yang kontroversial membuat orang menjadi lebih “dikenal”..
    mungkin itu yang mereka cari yach?

  120. #120 by raka on Mei 2010 - 12:58 am

    sedot dulu

  121. #121 by raka on Mei 2010 - 12:57 am

    sodot dulu achhhhhhhhhh

  122. #122 by riyadi2405 on Mei 2010 - 12:55 am

    waw….diman thu bro…ane cuma baca sekilas ae bro…tpi info yang bermanfaat,
    jangan lupa berkunjung ke tempat ane bro….

  123. #123 by surya on Mei 2010 - 12:53 am

    liat dulu tar comentx

  124. #124 by roman on Mei 2010 - 12:27 am

    sorry blm liat jd no comment

  125. #125 by tuxlin on Mei 2010 - 11:53 pm

    udah parah ini… gawat… lagi populer nih tarian bugil??

  126. #126 by Danu on Mei 2010 - 11:20 pm

    gilaaaa…..

  127. #127 by bemby on Mei 2010 - 11:08 pm

    wah… Ngeri..

  128. #128 by Wawan on Mei 2010 - 10:19 pm

    @ Mbak Arie Rahayu. ya Selama tidak bertentangan dengan Moral, etika, dan Agama..
    Tapi ini memang tergantung dari dirinya masing2..

  129. #129 by Wawan on Mei 2010 - 10:02 pm

    @ juvester. Wadoh.. Kalo ingin mengganti Sistem pemerintahan, berarti harus merubah semua struktur pemerintahan dan pejabat, menteri, dan semua peraturan yang ada donk.. Apalagi kalo sampai merubah Pancasila dan UUD. hahaha..

    Butuh Usaha keras dari Semua kalangan masyarakat. ternyata RUU APP belum berfungsi dengan baiknya bro..

  130. #130 by Wawan on Mei 2010 - 9:59 pm

    Iya Pak.. baru Tanda-tanda kiamat. Mereka menjadi seperti itu tidak lain dan tidak bukan hanya karena Faktor Ekonomi.

    Terima kasih kunjungannya Pak..

  131. #131 by Rachmad on Mei 2010 - 9:51 pm

    masya allah…
    astaghpirullahhaladzim…
    ..
    http://punzjrs24.wordpress.com

  132. #132 by nurdinmappa on Mei 2010 - 9:41 pm

    Kasihan sekarang wanita-wanita tidak dapat menjaga kehormatannya, yang seharusnya dimulyakan tetapi ia menghinakan dirinya sendiri, kalau begini maka rusaklah ini negara karena wanita adalah tiang negara, ia adalah pendidik bagi anak-anaknya tetapi kalau memberikan contoh yang jelek, dunia ini hampir kiamat!

  133. #133 by punyaanik on Mei 2010 - 8:53 pm

    Aduh! Ya Alloh ya Tuhanku, berilah mereka hidayah-Mu bukanlah masih banyak pekerjaan yang halal, nyanyi aja lah tdk ush pakai goyang2 an sepeerti itu Syukurilah Anugerah Alloh berupa suara yg bagus tk mencari nafkah, Rezeki Alloh tdk akan kemana kpd hambanya yg Takwa, Amin!

  134. #134 by juvester on Mei 2010 - 8:07 pm

    Jawaban persoalan ini jelas bray… ganti sistem pemerintahan.. Revolusi… itu c menurut gw.. ya, gw dengan nilai akademis yang asal ada ini.. huehuehue

  135. #135 by gundun on Mei 2010 - 7:43 pm

    opo2 an iki

  136. #136 by fandi on Mei 2010 - 7:31 pm

    emang dah parah negara ini… :(

  137. #137 by gundun on Mei 2010 - 7:30 pm

    emang jamah udah gila kali ye????

  138. #138 by majidkayuara on Mei 2010 - 7:21 pm

    sesuatu pekerjaan yang diyakini dosa (haram) ya harus ditinggalkan. baik sang artis yang goyang maupun yang menonton lalu terangsang ya sama-sama berdosa, kalau tidak bisa berhenti sendiri ya dipaksa berhenti, ingat ! terkadang malapetaka seperti bencana alam terjadi dikarenakan kemaksiatan yang dibiarkan.

  139. #139 by nurrahman18 on Mei 2010 - 6:37 pm

    deradikalisasi moral..(doh)

  140. #140 by st0rmw1ng on Mei 2010 - 6:06 pm

    *berangkat ke TKP*

    Mantap, Gan!! XD

  141. #141 by sekoteng on Mei 2010 - 5:59 pm

    gila dan nyeleneh…. dunia udah jugnkir balik

  142. #142 by Anwar on Mei 2010 - 4:21 pm

    Pemerintah harus lebih selektif dalam memberikan izin kepada penyelenggara hiburan yang sifatnya umum

  143. #143 by Anwar on Mei 2010 - 4:18 pm

    Pemerintah harus lebih selektif untuk memberikan izin -izin kepada penyedia hiburan

  144. #144 by allfine on Mei 2010 - 2:49 pm

    Weseleh..
    Geleng geleng aku hehe..
    Visit2 my blog ya.. http://allfine.wordpress.com

  145. #145 by jamil on Mei 2010 - 2:48 pm

    makin kacau aja

  146. #146 by jamil on Mei 2010 - 2:46 pm

    waduh makin kacau dunia indonesia

  147. #147 by rahmi on Mei 2010 - 2:23 pm

    asoy

  148. #148 by arierahayu on Mei 2010 - 2:00 pm

    “Kira-kira, kapan rakyat Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan yang layak dan tidak dianggap bertentangan dengan moral, etika, dan agama?”

    Pertanyaan superb!!!

  149. #149 by andi on Mei 2010 - 12:53 pm

    sungguh pergeseran moral yg dah berlebihgan

  150. #150 by andi on Mei 2010 - 12:52 pm

    ngeriii

  151. #151 by doni on Mei 2010 - 5:44 am

    wah nice info ya brader…
    ijin sedot juga videonya….

  152. #152 by samba on Mei 2010 - 8:07 pm

    oke punya hehehehehehe

  153. #153 by andresyah on Mei 2010 - 6:43 pm

    emang gila ye….

  154. #154 by boy on Mei 2010 - 5:53 pm

    mantep beritanya, ijin sedot gan

  155. #155 by andika77 on Mei 2010 - 5:36 pm

    mantab

  156. #156 by jemie on Mei 2010 - 4:52 pm

    wihhh… edaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 258 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: