Opera Van Java (OVJ) Episode Malam Ini

OVJ gak pernah berhenti-berhentinya menyajikan tayangan yang menggelitik Perut dan bikin ngakak.

Setelah Anda menyaksikan OVJ episode kemarin malam, kini giliran saya ulas lagi episode OVJ nanti malam.

Ada siapa sajakah bintang tamu yang diundang oleh OVJ nanti malam?

Bintang tamu yang aan diundang oleh OVJ ada Ki Joko Bodo, Ahli Supranatural yang cukup terkenal dan juga personil dari tayangan “Keluarga Hantu” yang botak yang sepertinya mirip Pangsit Teamlo. Apa emang bener itu Pangsit Teamlo ya?

Dan sepertinya ada kejadian yang unik. Di previewnya, ternyata Nunung Ulang Tahun. Tapi apakah itu beneran atau cuma hiburan semata untuk mengerjai Nunung dengan menyiramkan terigu oleh Azis GEGEP, eh salah, Azis gagap.

Ya sudah lah kita tunggu saja tayangan OVJ nanti malam yang menarik. 

Monggo Komentarnya untuk didiskusikan di blog ini..

,

  1. #1 by Pakdhe on Maret 2011 - 7:38 pm

    Kan OVJ udah punya STR*SH,, katanya sih lebih maknyoss daripada SM*SH,.. wakwakwakkaakwk

  2. #2 by naysilla alvira on Maret 2011 - 2:24 pm

    kapan nih SM*SH di undang ke OVJ ???

  3. #3 by lelis on Juni 2010 - 10:42 pm

    kakak2 yang ada di ovj….kalo mau main di ovj gimana ya?
    aku pengen main….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 3.811 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: